Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-01-2019

NEWS UPDATE

Ferry Baldan Muncul Dipengundian Nomor Urut Capres

Hen | Minggu,23 Sept 2018 - 08:13:44 WIB

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan/foto ist

Jakarta, CityPost – Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan saat ini dikabarkan tengah berputar haluan dengan memberikan dukungan kepada pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno.

Bahkan berita Ferry memberikan dukungan yang ditengarai bertolak belakang dengan Partai nasdem itu sudah terdengar hingga ketelinga Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Ferry sendiri baru muncul kembali dipublik usai sekian lama tak terdengar namanya. Dia hadir pada saat pengundian nomor urut capres dan cawapres yang dilaksanakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum di Jakarta.

Saat itu Ferry berada dibarisan pendukung Prabowo dan Sandi. Bahkan momen itu dijadikan ajang reuni dengan rekan-rekannya yang pernah satu koalisi dengannya dipemerintahan. Ferry ramah-tamah dengan politisi PDI Perjuangan Pramono Anung dan Hasto Kristianto.

Diketahui, belakangan Ferry Baldan sudah tidak lagi berada di Partai Nasdem, dia sudah mengundurkan diri dari Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar