Jakarta, Indonesia | Saturday, 23-06-2018

NEWS UPDATE

Foto-Foto Bugil Marinir Wanita AS Viral Di Media Sosial

RWS | Selasa,13 Mar 2018 - 13:13:57 WIB

Ratusan foto syur marinir wanita AS tersebar gegerkan jagat dunia maya/ foto ist

CityPost – Sebuah insiden skandal  foto bugil terkait dengan para tentara wanita Amerika Serikat saat ini tengah menggegerkan jagat dunia maya. Hal itu mencuat saat ratusan foto mulai beredar dan disebarkan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Skandal foto bugil ini kabarnya pertama kali mencuat pada tahun lalu, kemudian foto-foto tersebut terus bermunculan dan juga tersebar pada tahun ini. Seperti yang dilansir melalui CBC News yang baru melaporkan peristiwa tersebut.

Kabarnya situs dan pelaku penyebar foto-foto bugil prajurit wanita AS tersebut sedang diselidiki pihak yang berwenang setempat.

Diketahui ada sebanyak 131 ribu foto marinir wanita AS yang menggunakan pakaian minim dan ada pula yang tanpa busana mencuat dan disebar dimedia sosial melalui akun marines united. Foto-foto itu juga beredar dan disebarkan oleh 160 akun media sosial yang berbeda.

Sebuah web baru melalui file dropbox dengan nama Hoes Hoin juga dikabarkan turut memposting sebanyak 267 foto marinir wanita AS dengan pakaian minim.

Atas peristiwa tersebut, pihak Kementerian Pertahanan AS sendiri menyatakan hingga kini pihaknya masih terus memantau perkembangan media sosial terkait adanya dugaan pelecehan dan perundungan dalam hal seksual dalam kasus tersebut dan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan mendalam.

Diketahui, file terkait foto-foto marinir wanita AS dengan pakaian minim semula disebarkan melalui grup terbatas melalui media sosial Facebook lalu kemudian menyebar. Akun tersebut kabarnya hingga kini sudah ditutup oleh pihak yang terkait. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar