Jakarta, Indonesia | Saturday, 22-09-2018

NEWS UPDATE

Game di Facebook Bisa Dimainkan Sebelum Dibeli

GRY | Rabu,08 Agus 2018 - 00:26:10 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

California, CityPost - Facebook terus mencari cara baru untuk menampilkan iklan di platformnya. Kali ini, iklan di Facebook akan bisa dimainkan.

Raksasa jejaring sosial tersebut mengumumkan cara baru untuk para pemasar mobile games mengiklan di platformnya. Fitur baru yang disebut `playable ads` ini memungkinkan pengguna Facebook mencoba mobile games tersebut sebelum membeli.

Dilansir dari Mashable, nantinya pengguna Facebook dapat berinteraksi dengan playable ads ini dan mencoba memainkan mobile games tanpa harus keluar dari feed Facebook mereka. Pengguna Facebook juga dapat mencoba games ini tanpa harus mendownload apa pun. 

Menurut Facebook, developer seperti Rovio yang mengembangkan game Angry Birds dan Bagelcode yang mengembangkan game Casino telah melihat hasil yang cukup signifikan dari playable ads. Keuntungan yang diperoleh Bagelcode dari pengeluaran untuk iklan di Android meningkat sebesar 3,2 kali. Sedangkan untuk keuntungan yang diperoleh dari pengeluaran iklan iOS meningkat sebesar 1,4 kali.

Sepertinya, interaktivitas akan menjadi masa depan untuk iklan di Faecbook. Sebelumnya, Facebook mengumumkan iklan yang menggunakan augmented reality (AR) di platform-nya.

Dengan iklan ini, pengguna Facebook dapat berinteraksi dengan produk yang diiklankan, misalnya, mencoba baju atau sepatu secara virtual menggunakan teknologi AR. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar