Jakarta, Indonesia | Sunday, 19-08-2018

NEWS UPDATE

Garuda Indonesia dan Grab Berkolaborasi Tingkatkan Layanan

AL | Selasa,12 Des 2017 - 15:36:17 WIB

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury (kiri) dan Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kanan) usai penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Kolaborasi Layanan Garuda Indonesia dan Grab Indonesia, di Jakarta, Senin (11/12/17).foto.ist

Jakarta, CityPost - Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan layanan jasa transportasi Grab berkolaborasi untuk meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Pahala Mansury mengatakan, sebagai penyedia jasa transportasi, PT Garuda Indonesia dan Grab dituntut untuk terus berinovasi dengan meningkatkan layanan kepada para pengguna jasanya.

"Kerja sama ini merupakan upaya terus-menerus Garuda Indonesia untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasanya, khususnya dalam memberikan lebih banyak pilihan untuk menukarkan GarudaMiles yang dimiliki," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (12/12/17).

Pahala menambahkan,  bagi pengguna Grab yang memiliki GarudaMiles dapat mengakses layanan dan kemudahan berbagai mitra dan bandara di seluruh dunia.

Nota kesepahaman kolaborasi layanan PT Garuda Indonesia dan Grab Indonesia telah ditandatangani pada Senin (11/12/17) kemarin. Dengan adanya kesepakan itu, maka para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat menikmati manfaat lebih, di antaranya voucher GrabGift untuk pembelian tiket PT Garuda Indonesia secara online. Pelanggan Grab di Indonesia juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi anggota GarudaMiles dan menukarkan akumulasi poin GrabRewards yang dimilikinya dengan GarudaMiles mileage.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, Grab juga akan menjadi mitra transportasi "on-demand" untuk memaksimalkan jaringan layanan "door-to-door" Cargo Garuda Indonesia.

"Pertumbuhan konsumen yang kuat di Indonesia terus memacu Grab dan Garuda Indonesia untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang dapat menjawab permintaan masyarakat yang semakin meningkat dan beragam," ujarnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar