Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Gedung Putih Disulap Trump Jadi Ajang Pameran Produk AS

RWS | Selasa,24 Jul 2018 - 02:59:38 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump/ foto ist.

CityPost – Sejumlah produk dari masing-masing 50 negara bagian yang ada di Amerika Serikat saat ini tengah berkumpul untuk mengikuti ajang pameran yang digelar oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Putih.

Produk yang dipamerkanmulai dari produk permen, belanga, tapal kuda sampai pakaian antariksa. Semua dipamerkan dan dipajang dalam acara Pameran Produk Buatan Amerika yang dimulai pada Senin (23/7) kemarin di Gedung Putih.

Sementara itu, pihak Gedung Putih menyebutkan bahwa ajang pameran tersebut sebagai bukti bahwa Presiden Trump sedang menunjukkan komitmen pemerintahannya untuk menambah produk-produk buatan Amerika Serikat.

Ajang pameran itu juga tengah diapresiasi oleh sejumlah pengusaha yang turut diundang dan memamerkan produk-produk mereka di Gedung Putih. Mereka sendiri mengaku terkejut dan merasa terhormat atas undangan untuk mengikuti pameran itu.

Diketahui, produk legendaris Amerika seperti Campbell Soup dan pesawat tempur F-35 buatan Lockheed Martin juga turut dipamerkan dihalaman Gedung Putih. Selain itu ada juga produk minuman anggur, sapu, ladam kuda dan makanan ternak.

Trump mengatakan pada 16-22 Juli merupakan Pekan Buatan Amerika untuk merayakan para pengrajin, inovator dan produsen Amerika. Dia juga berjanji akan melindungi pekerja AS dalam mempromosikan industri AS. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar