Jakarta, Indonesia | Wednesday, 25-04-2018

NEWS UPDATE

Gerindra Bantah Prabowo Akan Alihkan Mandat Capres

RWS | Selasa,17 Apr 2018 - 16:12:29 WIB

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon/ foto ist

Jakarta, CityPost – Partai Gerindra dikabarkan tengah memberikan mandat kepada Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri kembali menjadi presiden pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang. Kendati demikian lantas ada prediksi lain bahwa Prabowo pada akhirnya akan menyerahkan mandat kepada orang lain dan menjadikannya Capres.

Hal itu lantas dibantah langsung oleh  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang mengatakan bahwa mandat sudah mutlak dan tidak ada capres lain. Menurut Fadli, isu penyerahan mandat hanya berita basi.

“Enggak ada. Itu saya kira sudah semuanya itu terbantahkan kemarin dari Rakornas gerindra itu mengajukan Prabowo sebagai Capres. Tidak ada cawapres, capres lain. Itu berita basi lah,” tegas Fadil Zon di Senayan, Jakarta pada Senin (16/4) kemarin.

Bahkan Fadli mengatakan bahwa Prabowo bukan hanya siap menerima mandat tetapi juga siap mendapatkan mandat dari kader. Terkait adanya isu yang menyebutkan Prabowo akan menyerahkan mandat, Fadli menilai ada pihak yang sengaja memainkannya.

“jadi saya kira ini agenda, agenda setting yang meminta Prabowo untuk tidak maju. Ini yang namanya bagian dari psy war karena mungkin petahana khawatir yang maju itu adalah Prabowo karena itu meminta orang lain. Atau ada orang lain yang punya usaha,” jelasnya. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar