Jakarta, Indonesia | Monday, 20-08-2018

NEWS UPDATE

Gerindra Sikapi Pengusungan AHY Sebagai Cawapres

Hen | Minggu,08 Jul 2018 - 18:13:11 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/foto ist

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan saat ini pihaknya belum memberikan keputusan final terkait pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Wakil Presiden. Hal itu akan dibicarakan dengan pihak PAN dan PKS.

“Saya sudah katakan selalu bahwa saya ini sudah menjalin suatu persahabatan disaat susah, terutama dikawan-kawan PKS dan PAN. Jadi saya sudah komit sama mereka tidak akan ada keputusan yang saya ambil tanpa keterlibatan mereka. Ini sudah ada suatu gentlemen aggrement. Jadi kadang perjanjian itu juga harus kita hormati,” terang Prabowo di Jakarta pada Sabtu (7/7) kemarin.

Kendati demikian, Gerindra disampaikan tetap membuka peluang bagi semua pihak yang ingin mendampinginya dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

“Dan saya bertekad untuk membangun suatu koalisi yang besar dan inklusif, yang mencerminkan semua komponen bangsa. Jadi proses berjalan. Saya kira, saya terbuka dan ingin berfikir positif karena kita harus bekerja untuk rakyat,” tegasnya. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar