Jakarta, Indonesia | Friday, 16-11-2018

NEWS UPDATE

Giannis Chrysomallis Akan Gelar Konser di Indonesia

GRY | Rabu,04 Jul 2018 - 19:52:34 WIB

Giannis Chrysomallis.foto.ist

Jakarta, CityPost - Pianis legendaris Giannis Chrysomallis atau Yanni dipastikan akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Yanni akan tampil dalam gelaran Prambanan Orchestra 2018. Konser tersebut bertajuk `25th Anniversary Acropolis`.

Jika tak ada aral-melintang, konser tersebut akan digelar 20 Oktober 2018 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram miliknya. Yanni terlihat memposting dirinya yang akan hadir ke Indonesia.

"Hello Yogyakarta, Indonesia - tickets for "Yanni 25 - Live at The Acropolis Anniversary Concert Tour" at the Prambanan Temple are on sale July 15, 2018! Expect many surprises... My imagination is the only limit! www.yanni.com," tulis Yanni dalam akun Instagram miliknya.

Dalam gelaran kali ini yang berperan sebagai promotor adalah Rajawali Indonesia Communication. CEO Rajawali Indonesia Communicaton, Anas Syahrul Alimi pun membenarkan Yanni yang akan menggelar acara tersebut.

"Ini seperti dreams come true. Yanni pernah bikin statement. Dia hanya mau main di Indonesia kalau di Candi Borobudur. Dari situ saya cari tahu Yanni. Kami meyakinkan bahwa venue (Candi Prambanan) yang akan ditempati ini sangat luar biasa," ungkap Anas Syahrul Alimi, di Jakarta, Rabu (4/7/18).

Untuk harga tiket sendiri, Anas memberitahukannya. Tiket sudah bisa dibeli mulai 15 Juli 2018. Sekitar 8 ribu tiket akan dijual secara reguler.

"Untuk harga kita buka Silver Rp 1 Juta, Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 3 juta dan diamond Rp 6 juta. Tiket termasuk sudah termasuk pajak, fee admin dan tiket masuk Candi Prambanan dan dijual di PT. Melon Indonesia," beber Anas. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar