Jakarta, Indonesia | Friday, 21-09-2018

NEWS UPDATE

GNPF Ulama Akan Gelar Kongres Umat Islam Bulan Depan

AL | Selasa,13 Mar 2018 - 10:33:02 WIB

Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak.foto.ist

Jakarta, CityPost - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama berencana akan menggelae kongres umat Islam pada April 2018 di Jakarta.

Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak menjelaskan, kongres tersebut akan menyoroti isu-isu utama terkait dengan kepentingan umat Islam seperti memperkuat persatuan umat dalam menghadapi Pilkada dan juga Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019

"Kami ingin mengedukasi umat, agar memahami dan menentukan calon pemimpin yang layak dipilih sesuai rekam jejak yang bersih dan kompetensinya, persatuan umat penting untuk dijaga di tengah terpaan isu-isu utama yang rentan memecah belah dan maraknya kabar bohong," katanya di Jakarta, Selasa (13/3/18).

Yusuf menambahkan, selain isu politik dan kabar bohong, kongres ini juga akan menyoroti isu lainnya yang perlu mendapat perhatian khusus dari umat Islam, seperti kasus penganiayaan terhadap ulama

"GNPF Ulama mengapresiasi langkah penegak hukum untuk memproses kasus tersebut. Kami juga mengimbau agar keadilan ditegakkan tanpa diskriminasi," ujarnya.


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar