Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

HNW Bela Zulkifli Hasan Disoraki Saat Hadiri HUT PDIP

WDP | Jumat,11 Jan 2019 - 19:44:56 WIB

Hidayat Nur Wahid/Foto ist

Jakarta, CityPost - Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan disoraki oleh kader PDIP saat menghadiri HUT PDIP ke-46, hal itu membuat partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri menyampaikan permohonan maaf.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyayangkan adanya aksi penyorakan dan membela pimpinannya. Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, seharusnya panitia acara bisa memastikan hal itu tidak terjadi.

"Seharusnya memang panitia memastikan bahwa orang yang diundang itu dihormati. Tidak harus dihormati artinya dicium kakinya, engga. Tapi janganlah diperlakukan dengan cara-cara yang ya kita kan orang timur, orang timur itu menghormati tamu," ungkapnya, di Gedung Parlemen Jakarta, Jumat (11/1).

Pria yang biasa disapa HNW ini menegaskan, kehadiran Zulkifli bukan sebagai ketua umum partai, melainkan sebagai Ketua MPR. Dia menilai, sebagai salah satu pemimpin negara seharusnya Zulkifli diperlakukan dengan hormat.

"Karena yang diundang berikutnya juga ada Pak Bambang Soesatyo pasti bukan sebagai Ketua Golkar. Pasti karena beliau adalah ketua DPR," tutupnya.(WDP/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar