Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Indonesian Masters Bawa Dampak Positif Bagi Pegolf

FAN | Kamis,08 Nov 2018 - 17:33:48 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - BNI Indonesian Masters 2018 akan berlangsung mulai 13 hingga 16 Desember 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur dengan total hadiah USD 750.000. Penyelenggara Indonesian Masters berharap pegolf Indonesia dapat memanfaatkan turnamen ini untuk menambah pengalaman sekaligus melatih kemampuan dan prestasi.

"Turnamen Indonesian Masters pasti membawa dampak yang positif bagi pegolf Indonesia. Jadi, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Pendiri Indonesian Masters Jimmy Masrin dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/11/18).

Mwnurut Jimmy, melalu turnamen tersebut pegolf Indonesia dapat bertukar pengalaman dengan pegolf dari negara-negara lain. Dengan begitu, prestasi pegolf nasional diharapkan dapat ikut meningkat.

"Apalagi dalam Indonesian Masters 2018 akan ada dua pegolf tingkat dunia yang akan hadir. Kami berharap pegolf Indonesia bisa banyak belajar dari turnamen tersebut," ujar Jimmy yang juga menjabat sebagai Ketua Asian Tour itu

Kedua pemain golf kelas dunia yang akan menghadiri Indonesian Masters adalah Henrik Stenson asal Swedia dan Justin Rose asal Inggris. Henrik Stenson merupakan pemain golf nomor satu dunia pada 2016. Ia pernah meraih FedEx Cup di US PGA Tour dan Race to Dubai di European Tour pada 2013.

Sedangkan, Justin Rose merupakan pegolf nomor satu dunia saat ini. Henrik dan Justin pernah dipasangkan bersama dalam kejuaraan Ryder Cup pada September 2018 dan memenangkan dua pertandingan foursome.

"Henrik dan Justin adalah pegolf kelas dunia yang sudah menjadi duta yang sangat baik bagi permainan golf. Kami sangat menantikan kehadiran mereka dalam turnamen itu," kata Jimmy. (FAN/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar