Jakarta, Indonesia | Friday, 21-09-2018

NEWS UPDATE

Inggris Akan Persalahkan Rusia Terkait Gas Saraf Beracun

RWS | Selasa,13 Mar 2018 - 12:33:02 WIB

Perdana Menteri Inggris Theresa May/ foto ist.

CityPost – Upaya pembunuhan yang ditujukan kepada mantan agen Rusia Sergei Skripal dan putrinya Yulia terus menjadi perhatian pemerintah Inggris. Bahkan sebuah laporan yang saat ini menjadi tajuk pemberitaan disana menyebutkan Perdana Menteri Theresa May akan menyalahkan pihak Rusia atas peristiwa tersebut.

Hal itu kini menjadi laporan surat kabar terkemuka di Inggris, mereka melaporkan akan memerintahkan pengusiran dan sanksi terhadap rejim Presiden Rusia Vladimir Putin. Seperti yang dilansir melalui Times of London yang memuat laporan tersebut dalam situs pemberitaan online miliknya pada Senin (12/3) kemarin.

“Pengumuman mungkin akan dikeluarkan secepatnya hari ini seusai rapat Dewan Keamanan Nasional. Para menteri akan mendengarkan laporan intelejen terbaru mengenai serangan terhadap Skripal dan putrinya, keduanya sedang dirawat dirumah sakit dalam keadaan gawat,” tulis laporan Times of London.

Media itu juga menyebutkan dari sumber mereka mengemukakan bahwa polisi dan dinas keamanan telah memiliki cukup bukti untuk mengaitkan Moskow dengan percobaan pembunuhan tersebut. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar