Jakarta, Indonesia | Friday, 25-05-2018

NEWS UPDATE

Isabela Moner Jadi Pemeran Utama di Film Dora the Explorer

GRY | Senin,07 Mei 2018 - 17:31:52 WIB

Isabela Moner.foto.ist

Ohio, CityPost - Jadwal tayang film live action Dora the Explore sudah ditentukan bakal rilis pada 2019 mendatang. Kini, Paramount Pictures mengenalkan pemeran utama si bocah petualang Dora yang jatuh kepada Isabela Moner.

Isabela Moner pernah bermain dalam film Transformer: The Last Knight, ia berperan sebagai Izabella, gadis tomboi yang yatim-piatu.

"Kami bahagia telah menemukan Dora pada Isabela," kata presiden Paramount Players, Brian Robbin.

Menurut Robbin, Isabela dan Dora memeliki kesamaan.

"Dora telah lama terkenal, sosok yang dinanti di animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela memiliki sebuah semangat menakjubkan dan seorang pendukung nilai-nilai positif. Dengan induk kami di Nickelodeon, kami berharap untuk melanjutkan kisah Dora untuk generasi yang akan datang," lanjutnya.

Film live action Dora the Explorer akan mengisahkan petualangan remaja bernama Dora yang ditemani oleh sahabatnya, Boots si monyet, dan sepupunya Diego. Untuk saat ini, peran Diego masih dirahasiakan oleh Paramount.

"Saya merasa terhormat dan bersemangat membawa Dora dalam bentuk nyata. Saya besar dengan acara itu, dan bagi saya, terutama sebagai seorang Latin, Dora adalah contoh menakjubkan," ungkap Moner dalam pernyatannya.

Moner mengaku sudah tak sabar memerankan karakter Dora, gadis berponi yang selalu membawa ransel itu.

"Dora adalah seorang yang kuat, petualang, dan gadis riang juga menyenangkan. Saya tak sabar mengenakan tas ransel di punggung saya dan memulai petualangannya," katanya.

Sebelumnya pada Februari lalu, Paramount mengumumkan film live action Dora the Explorer akan tayang pada Agustus 2019. Dengan penetapan tanggal tersebut, Dora the Explorer menjadi film kedua yang menjadwalkan naik layar pada momen itu. Tadinya, Warner Bros memilih tanggal tersebut untuk merilis sebuah film yang belum
berjudul.

Film ini rencananya akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang idenya sudah muncul sejak 2015 itu.

Dora the Explorer versi live action merekrut Nick Stoller untuk menulis kisah petualangan Dora.

Diberitakan Hollywood Reporter, sutradara yang dipilih untuk mengarahkan Dora dan Boots dalam berpetualang adalah James Bobin yang pernah menggarap Alice Through the Looking Glass. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar