Jakarta, Indonesia | Saturday, 22-09-2018

NEWS UPDATE

Israel Hamas Saling Serang Menggunakan Roket

RWS | Jumat,10 Agus 2018 - 06:33:02 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Eskalasi ketegangan antara Israel dan Hamas tidak bisa dihindari lagi, keduanya saat ini saling serang dengan menggunakan roket-roket yang ditembakan kemasing-masing sasaran melalui jalur udara.

Pihak Israel dikabarkan tengah membalas serangan Hamas dan melancarkan serangan melalui udara ke Jalur Gaza, seiring dengan itu, kelompok militan Palestina, Hamas juga menembakkan puluhan roket kewilayah Israel.

Dari pihak Israel disebutkan, pesawat tempur mereka melancarkan serangan dengan mensasar lokasi pelatihan, senjata dan gudang milik kelompok Hamas. Aksi itu dilakukan sebagai respon balasan atas serangan roket-roket milik Hamas yang mensasar wilayah Israel

Sementara itu, dari Palestina, pejabat setempat menyampaikan, serangan Israel telah menewaskan seorang militan Hamas dan seorang perempuan beserta anaknya.

Laporan dari pihak medis Israel ada sejumlah orang terluka akibat serangan yang dilancarkan Hamas dengan lebih dari 80 roket yang ditembakkan sejak Rabu (8/8) malam lalu. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar