Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Jadi Istri, Kimberly Rider Makin Sayang Edward Akbar

MAR | Rabu,09 Jan 2019 - 16:37:48 WIB

Kimberly Rider.foto.ist

Jakarta, CityPost - Tepat 26 Agustus 2018 lalu, artis Kimberly Ryder resmi dipersunting aktor Edward Akbar yang merupakan keponakan dari artis dan model senior Tamara Bleszinsky. Kimberly mengakui, sejak berstatus sebagai seorang Istri, dirinya kini tak hanya memikirkan diri sendiri semata serta tidak bisa berbuat sesuka hati, karena ingat ada suami.

"Sudah nikah kerjanya bareng, nggak bisa mikirin diri sendiri, harus mikirin suami bersihin rumah. Saling mengerti aja sih nggak bisa egois, you know-lah sebagai istri harus ngapain saja," kata Kimberly.

Meski rasanya masih banyak hal yang memerlukan penyesuaian diri. Kimberly mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan dalam diri suaminya. Sebab, sejak sebelum menikah mereka sudah saling terbuka dan tidak saling jaga imej alias jaim.

"Kita dari pacaran tuh sudah lumayan blak-blakan saja, sih, gue orangnya begini, lo suka atau enggak? Jadi, sudah lumayan tahu." ungkapnya.

Kimberly juga tak memungkiri bahwa terkadang ada perbedaan pendapat dalam rumah tangganya. Namun, menurut pemeran koki -koki cilik 2 ini sebagai pasangan harus bisa saling memaklumi.

"Mungkin ada kayak hal-hal kecil, cuma ya, sudahlah, kita sudah suami-istri, kita harus ngertiin saja," lanjutnya.

Bagi Kimberly, justru hal-hal kecil itu lah yang membuatnya semakin sayang terhadap suaminya. Apalagi, mereka masih dalam tahap saling mengenal.

"Iya, kayak masih mengenali lebih dalam saja, sih, Cuma, doain saja semuanya Insya Allah baik, lancar," harapnya.

Selain itu, Kimberly mengungkapkan jika dirinya dan Edward berencana akan melakukan bulan madu lagi. Padahal sebelumnya, pasangan ini sudah menikmati perjalanan ke beberapa pulau di Indonesia. Ternyata, bagi Edward perjalanan itu bukanlah untuk bulan madu, dan mereka berencana akan melakukan bulan madu ke Selandia Baru.



"Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Flores, NTT, Labuan Bajo, oh iya ini bukan bulan madu, dia bilang kalau ini bulan madu pasti kamu pulang-pulang sudah hamil. Jadi, dia mikirnya kalau bulan madu tuh bikin anak,"tutur Kimberly. (MAR/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar