Jakarta, Indonesia | Monday, 24-09-2018

NEWS UPDATE

Jalan Medan Merdeka Ditutup, Lalu Lintas Dialihkan

AL | Jumat,11 Mei 2018 - 10:09:21 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Aksi massa dari Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis sedang berlangsung di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jum'at (11/5/18). Unjuk rasa yang disebut aksi 115 ini ini digelar untuk memprotes pemindahan kedutaan besar negara itu dari Tel Aviv ke Yerusalem sebagai lanjutan dari keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Lalu lintas kendaraan di Jalan Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat dialihkan sehubungan dengan adanya aksi tersebut.

Jalan Medan Merdeka Selatan ditutup. Arus lalu lintas menuju jalan itu dialihkan dari arah Tugu Tani ke Jalan Medan Merdeka Timur. Jalan Medan Merdeka Utara juga ditutup. Kendaraan dari arah Gambir di Jalan Merdeka Timur diarahkan menuju Masjid Istiqlal dan Jalan Veteran.

Jalan Majapahit hingga Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Jalan Veteran juga ditutup, untuk yang ingin menuju Jalan MH Thamrin dan sekitarnya harus memutar ke arah Jalan Abdul Muis dan berbelok di Jalan Budi Kemuliaan (Bank Indonesia).

Aparat TNI/Polri terlihat berjaga-jaga di sekitar Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, yang hari ini menutup layanan umum, pasport, kenotariatan, dan visa. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar