Jakarta, Indonesia | Sunday, 22-07-2018

NEWS UPDATE

Jangan Cari Kambing Hitam Terkait Terorisme

Hen | Selasa,15 Mei 2018 - 19:35:47 WIB

Ketum PAN Zulkifli Hasan/ foto ist.

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa terkait adanya serentetan ledakan bom yang dilakukan teroris seharusnya menjadi perhatian dan dilawan dengan saling menguatkan satu dengan yang lainnya bukan malah mencari kambing hitam.

Zul menilai dengan aksi saling menguatkan nantinya rakyat Indonesia bisa semakin solid dan tegas dalam menolak semua bentuk aksi terorisme yang ada.

“kalau kita saling menyalahkan, saling sindir dan terpecah itu justru tujuan teroris, yang harus dilakukan hari ini adalah saling mendoakan, juga menguatkan antar kita. Kita sampaikan pesan kepada teroris bahwa bangsa Indonesia bersatu dan tidak bisa diadu-adu. Perbedaan bagi bangsa Indonesia adalah kekuatan,” tegas Zul di Jakarta pada Selasa (15/5) hari ini.

Sebelumnya, diketahui tengah muncul perdebatan dan perbedaan pendapan dan aksi saling tuding terkait perbedaan soal revisi UU Terorisme. Beberapa pihak justru dianggap saling menyalahkan satu dengan ayng lainnya.

Ada komentar yang meminta untuk mengganti Kapolri, BIN dan Panglima TNI, ada juga ancaman yang akan menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang jika UU Terorisme tidak segera diselesaikan. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar