Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Japanese Film Festival 2017 Segera Hadir di Empat Kota

AL | Jumat,27 Okt 2017 - 15:15:14 WIB

JFF sign.foto.ist

Jakarta, CityPost - The Japan Foundation menyelenggarakan Japanese Film Festival (JFF) 2017 untuk para penggemar film Jepang di Indonesia. Festival yang berlangsung untuk kedua kalinya di Indonesia ini akan ada di empat kota, yaitu Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, dan Makassar dengan mengahdirkan 17 film aneka genre dan tiga film animasi produksi Ghibli. 

Berdasarkan informasi dari siaran pers, JJF 2017 di Jakarta akan digelar di studio CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, mulai 2 November hingga 7 November. Pembukaan pada 2 November oleh Duta Besar Jepang Ishii Masafumi. Film andalan yang dipilih menjadi pembuka acara adalah The Story of Yonosuke, peraih Blue Ribbon Awards, Mainichi Film Award, dan Japan Film Professional Award 2014. Aktris Indonesia, Chelsea Islan juga akan hadir dalam acara pembukaan bersama Duta JFF 2017.

Sedangkan, JFF 2017 di Denpasar hadir di Bali International Film Festival (BALINALE) dan di Yogyakarta akan berlangsung di Jogja Netpac Asian Film Festival. Sdengakan JFF 2017 di Makassar akan digelar di Ratu Indah Mall.

Penyelenggara JFF 2017 berharap, festival ini mampu menghadirkan Jepang secara utuh dan menggugah. Japan Foundation percaya bahwa film merupakan jembatan yang mampu menautkan berbagai bangsa melalui seni visual.  Selain Indonesia, acara serupa juga digelar di berbagai kota ASEAN dan Australia

Untuk judul film, sinopsis, jadwal, lokasi pemutaran, dan detail cara memperoleh tiket dapat disimak melalui situs resmi JFF 2017. Tiket dapat dibeli secara onlin atau langsung di loket tiap lokasi yang dibuka seminggu sebelum jadwal pemutaran. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar