Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Jelang Debat, Prabowo-Sandi Revisi Visi Misi

WDP | Jumat,11 Jan 2019 - 19:48:41 WIB

Prabowo - Sandi/Foto ist

Jakarta, CityPost - Jelang debat perdana pada 17 Januari mendatang pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengubah visi misi mereka yang sebelumnya telah diserahkan ke KPU. Visi misi Prabowo-Sandi kini lebih ringkas dari sebelumnya.

Berkas tersebut baru disetor pihak Prabowo-Sandiaga pada 9 Januari 2019. Perubahan yang langsung terlihat di sampul depan adalah penambahan tagline 'Indonesia Menang'.

Mulanya visi misi Prabowo-Sandi terdiri dari 14 halaman termasuk sampul depan, kini tebalnya menjadi 45 halaman. Terlihat ada pengurangan kata-kata di bagian visi dan misi.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku perubahan visi dan misi Prabowo-Sandi dilakukan hanya untuk estetika saja.

"Ya kebutuhan publik agar mudah dibaca dan kebutuhan estetika saja," kata Dahnil, Jumat (11/1).

Dahnil menjelaskan ada penyuntingan dalam tata bahasa agar lebih mudah ditangkap oleh masyarakat. Kemudian ada yang lebih detail di program sehingga bisa lebih konkrit.

Menurut Dahnil, revisi ini dilakukan setelah Prabowo-Sandi membaca lagi dan menyampaikan pandangannya. Tim litbang pun katanya langsung melakukan revisi itu secara cepat.

"Setelah dibaca Pak Prabowo dan Bang Sandi beliau melakukan revisi-revisi lagi, mendalami, kemudian ide-ide itu dituangkan tim dalam visi misi ini," tutur Dahnil.(WDP/CityPost)



Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar