Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Jelang Pemilu, Trump Intensifkan Sesi Kampanye

RWS | Senin,05 Nov 2018 - 05:00:03 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump/ foto ist.

CityPost – Menjelang dilaksanakannya pemilu sela di Amerika Serikat, Presiden AS Donald Trump dikabarkan tengah mengintensifkan dan terus menggiatkan sesi kampanye di 44 kota untuk bisa meraup suara pemilih.

Melansir Associated Press, biro sensus Amerika Serikat menyampaikan bahwa sebagian kota besar yang dikunjungi Trump merupakan kota yang berpenduduk mayoritas kulit putih, berpendidikan rendah ketimbang dikota-kota lainnya.

Kabarnya hal itu merupakan isyarat bahwa Trump tengah berupaya meraih suara kelompok pemilih yang sama dan telah membantunya menduduki kursi kepresidenan AS pada pemilu tahun 2016 lalu.

Saat ini, Trump dijadwalkan untuk menyambangi wilayah Belgrade, Montana yang menurut catatan sejarah, Trump merupakan presiden kedua yang datang ke kota Serbia. Sebelumnya Presiden yang pernah mengunjungi ibukota yang namanya sama seperti Serbia itu adalah Barack Obama yang saat itu datang untuk mempromosikan UU Layanan Kesehatan yang dikenal dengan sebutan Obamacare.

HIngga kini, Trump sudah mendatangi sembilan wilayah untuk meraup suara agar bisa memenangkan pemilu sela di Amerika Serikat, antara lain. Ohio, Pennsylvania, Tennessee, Florida, Missouri, Montana, Indiana, West Virginia dan Nevada. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar