Jakarta, Indonesia | Thursday, 13-12-2018

NEWS UPDATE

Julia Louis-Dreyfus Mengidap Kanker Payudara

AL | Jumat,29 Sept 2017 - 15:50:23 WIB

Julia Louis-Dreyfus.foto.ist

Los Angeles, CityPost - Aktris komedi yang memenagkan Emmy Award tahun ini, Julia Louis-Dreyfus, mengakui tengah berjuang melawan kanker payudara dan menyoroti perihal layanan kesehatan universal di Amerika Serikat (AS).

"Satu dari 8 wanita terkena kanker payudara. Pada hari ini, saya salah satunya," kata Louis-Dreyfus dalam unggahan singkat di media sosialnya, Kamis (28/9/17) kemarin.

Dalam keadaannya saat ini, Louis-Dreyfus merasa beruntung karena begitu banyak pihak yang mendukungnya.

"Kabar baiknya adalah bahwa saya memiliki anggota keluarga dan teman, yang mendukung dengan penuh perhatian dan penuh kasih, dan asuransi luar biasa melalui persatuan saya. Kabar buruknya adalah tidak semua wanita sangat beruntung. Jadi, mari kita melawan semua jenis kanker dan membuat layanan kesehatan universal menjadi kenyataan," kata pemeran mantan presiden Amerika Serikat Selina Meyer di serial HBO "Veep" itu.

Namun, Louis-Dreyfus tidak merinci keadaan kesehatannya.

Dalam pernyataan tertulisnya, jaringan televisi HBO mengatakan Louis-Dreyfus menerima diagnosis sehari setelah mendapatkan Emmy Awards pada awal bulan ini, ia mendapatkan penghargaan keenam kali berturut-turut sebagai aktris komedi untuk perannya sebagai Meyer. Emmy Award adalah penghargaan tertinggi untuk pertelevisian AS.

HBO memastikan, bahwa hasil diagnosa Louis-Dreyfus tidak mempengaruhi keputusan pihaknya untuk mengakhiri "Veep" setelah musim depan, dan penulis akan terus bekerja di musim final, sementara produksi akan disesuaikan dengan kondisi aktris tersebut.

"Cinta dan dukungan kami untuk Julia dan keluarganya saat ini. Kami memiliki keyakinan bahwa dia akan melewati ini dengan kegigihan dan semangatnya yang biasa, dan berharap dapat kembali sehat dan HBO untuk musim terakhir Veep," tulis HBO. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar