Jakarta, Indonesia | Saturday, 21-10-2017

NEWS UPDATE

Kambing Mati Misterius Juga Terjadi Di Malang

Hen | Sabtu,23 Sept 2017 - 11:42:52 WIB | dibaca: 889 pembaca

Ilustrasi anjing jadi-jadian/ foto ist.

Malang, CityPost – Kematian misterius hewan ternak kambing yang terjadi di Desa Purwodadi juga terjadi di wilayah Malang, Jawa Timur. Bahkan hanya dalam seminggu puluhan kambing di Dusun Ketangi Desa Tegalgondo, Karang Ploso, Malang dikabarkan mati misterius.

Warga dan para pemilik ternak ayng menjadi korban menduga kambing-kambing mereka dimangsa hewan jadi-jadian. Tak ayal akhirnya paranormal didatangkan untuk menjebak dan menangkap hewan jadi-jadian tersebut. Bahkan belasan warga dibekali oleh senapan angin untuk melumpuhkannya. Namun, tidak berhasil hewan misterius yang kini meresahkan.

Sementara itu, pihak Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Anton Pramudjiono yang merespon peristiwa misterius itu saat ini coba menguji luka bekas gigitan yang ditemukan pada tubuh kambing jenis domba untuk diketahui apa penyebab kematiannya. Apakah serangan anjing atau ada penyebab lainnya.

“kami menunggu hasil uji laboratorium di Yogyakarta. Nantinya bisa memastikan bekas gigitan itu berasal dari hewan atau faktor lain,” ujar Anton.

Saat ini warga Dusun Ketangi Desa Tegalgondo, Karang Ploso, Malang memilih untuk melakukan ronda malam beramai-ramai agar bisa menghadang serangan yang membuat kambing-kambing mereka mati.

Seorang warga bernama Sunari yang tinggal di Jalan Akordion Utara, Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang menceritakan tiga ekor kambingnya mati diatas kandang dengan beberapa luka namun dia mengatakan pada Jumat (15/9) minggu lalu sempat merekam dari CCTV ada dua ekor kambing yang berjalan ke rumahnya pada dini hari. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 1
It's wonderful that you are getting ideas from this piece of writing as well as from our discu
15 Okt 2017 - 13:46:51 WIB
It's wonderful that you are getting ideas from this piece of writing as well as from our discussion made at this place.
AwalKembali 1 LanjutAkhir

Nama

Email

Komentar