Jakarta, Indonesia | Wednesday, 15-08-2018

NEWS UPDATE

Kangaroo Perkenalkan 4 Tipe RO Water Purifier

AL | Senin,28 Mei 2018 - 10:14:43 WIB

Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia, Dedy Surya mempresentasikan RO Water Purifier pada Rabu (23/5/18) di Jakarta.foto.ist

Jakarta, CityPost - Kangaroo Home Appliances Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga baru saja memperkenalkan salah satu produk unggulan yaitu RO Water Purifier, sebuah perangkat yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum sekaligus menambahkan mineral sehat di dalamnya seperti oksigen, hidrogen, hingga antioksidan serta mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum.

"Seandainya air kemasan yang dikonsumsi menghabiskan biaya sebesar Rp 17 ribu dalam setahun biaya yang dikeluarkan bisa mencapai 2 jutaan dan dalam 3 tahun sudah bisa mencapai kisaran Rp 7,8 juta Sedangkan menggunakan RO Water Filter dengan membeli alatnya sekali, sudah bisa mendapatkan air bersih berkali-kali. Hanya dengan kisaran harga Rp 3,5 juta – Rp 4 juta, perangkat ini sudah bisa dimiliki," kata Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia, Rizki Irwansyah kepada para awak media di Jakarta.

Rizki menambahkan, RO Water Purifier dari Kangaroo ini mudah didapatkan dengan adanya 109 toko retailer di seluruh Indonesia yang menjual produk Kangaroo, mendapatkan RO Water Purifier dari Kangaroo ini menjadi mudah. Dan pada kesempatan kali ini, Kangaroo Home Appliances Indonesia juga melakukan promosi untuk produk RO Water Purifier di Online channel terkemuka di Indonesia dengan program Free Instalasi dan konsultasi dan free penggantian filter sedimen 5 Micron kepada konsumennya di seluruh Indonesia. 
 
Menurut Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia, Dedy Surya, sebenarnya terdapat beberapa solusi yang ditemukan masyarakat Indonesia untuk melawan krisis air bersih selama ini. Seperti memasak air tanah atau air PAM dan menggunakan air kemasan. Namun, Kangaroo Home Appliances Indonesia menemukan permasalahan jika menggunakan solusi tersebut. Penggunaan air tanah atau air PAM dianggap kurang bersih karena memang merebus air hingga 100 oC dapat membunuh bakteri di dalamnya, tetapi cara tersebut tidak dapat menghilangkan atau membersihkan logam berat yang berbahaya untuk tubuh. Sedangkan penggunaan air kemasan dianggap mahal dibandingkan menggunakan RO Water Purifier. 

Kangaroo Home Appliances Indonesia memproduksi 4 tipe RO Water Purifier yang memiliki keunggulannya sendiri. KG102 yang memberikan oksigen ke dalam air minum, KG104A yang menyeimbangkan tingkat keasaman air minum, KG109A yang menghasilkan anti oksidan serta KG100HA yang menghasilkan air hidrogen untuk dikonsumsi.  

RO Water Purifier yang dihasilkan memiliki 5 hingga 9 penyaringan di dalamnya yang terdiri dari penyaringan untuk membersihkan dan memberi mineral sehat. 
 
Fiber Sebesar 5nm yang berfungsi untuk memisahkan debu, lumpur, karat dan kotoran lainnya yang memiliki ukuran 5nm dari air yang digunakan selama tingkat bakteri air berkisar 350 ppm, Granule Activated Carbon digunakan untuk menyerap bau, pestisida hingga insectisida sehingga air yang akan diminum tidak memiliki bau menyengat, Fiber Sebesar 1nm untuk memisahkan kotoran yang memiliki ukuran 1nm dari air yang digunakan, Membran Reverse Osmosis sebagai penyaring untuk membersihkan kotoran, bakteri dan virus sehingga membuat air menjadi benarbenar murni tanpa mengubah formula kimia di dalamnya. Nano Silver bertugas untuk menghilangkan bau klorin, campuran racun, dan bakteri yang tersisa di dalam air. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar