Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Kangen Istri, Ifan Seventeen Peluk Baju Dylan

MAR | Sabtu,12 Jan 2019 - 00:30:53 WIB

Ifan Seventeen /Foto ist

Jakarta,CityPost –Hampir tiga minggu pasca ditinggal sang Istri untuk selama lamanya, Vokalis Band Seventeen Ifan atau Riefiean Fajarsyah, Jumat malam (11/1) menggelar Pengajian di kediamannya Komplek Perumahan DPR RI blok C2no 214 Kalibata Jakarta Selatan, untuk mendoakan Dylan Sahara Putri Binti Supriyanto yang meninggal dunia akibat musibah bencana alam tsunami pada tanggal 22 desember 2018 lalu di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, saat mendampingi Ifan manggung bersama band Ifan.

Kembaran Ifan, Riedhan Fajarsyah atau Idan, mengungkapkan hingga kini kondisi kembarannya tersebut masih belum stabil pasca ditinggal Dylan Sahara.  Ifan bahkan diketahui masih terkenang kenang akan sosok sang Istri.

"Pernah dua kali ketahuan sama saya dan ada orang rumah, pertama saat Ifan terlihat di sebuah taman sedang asyik main ponsel pintar dan tertawa sendiri. Dia di depan rumah main HP sambil ngerokok. Dia senyum-senyum sendiri. Pas gua tanya ternyata dia lagi WA-an sama Dylan. Lalu kedua, saat Ifan berada di kamar. Orang rumah melihat Ifan mengambil baju Dylan dan memeluk baju tersebut,” ungkap Idan di acara pengajian untuk Dylan Sahara.

Tak hanya itu, seolah tak ingin melupakan sosok sang Istri, Idan mengatakan, Ifan memutar sebuah rekaman video kenangannya bersama Dylan.

Ifan Seventeen, dalam waktu bersamaan harus kehilangan orang orang terdekatnya akibat bencana alam tsunami selat sunda, kala Bandnya sedang mengisi acara gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang Banten.

Selain harus kehilangan istri tercinta yang dinikahinya di pinggir Pantai Ancol Beach City pada 2 November 2016 lalu namun ternyata harus berpisah selama lamanya di tepian pantai kawasan Tanjung Lesung, Ifan juga kehilangan tiga sahabatnya di grup band Seventeen yakni M.Awal Purbani atau Bani sang bassis, Herman Sikumbang sang Gitaris dan Windu Andi Darmawan  selaku drummer, yang juga meninggal dunia akibat musibah tsunami.(MAR/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar