Jakarta, Indonesia | Wednesday, 24-10-2018

NEWS UPDATE

Kapolri Tegaskan Tembak Mati Begal Pemudik

RWS | Selasa,12 Jun 2018 - 04:12:02 WIB

Kapolri Jenderal Tito Karnavian/Foto ist.

Jakarta, CityPost – Maraknya kasus rawan begal yang terkadi diwilayah Lampung dan Sumatera Selatan tengah membuat geram Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Walhasil kabarnya saat ini Kapolri tengah memerintahkan kepada dua Polda diwilayah Lampung dan Sumatera Selatan untuk menembak mati para pelaku begal.

Tito menegaskan bahwa tidak ada kata ampun bagi para begal pasalnya mereka semua harus ditindak dengan tegas karena penjarapun sudah tidak pantas bagi mereka.

“Nanti kalau (pelaku begal) ketangkap tembak-tembakin saja. Sudah saya perintahkan itu,” tegas Tito di Posko terpadu Angkutan Lebaran 2018 yang berada di Merak, Kota Cilegon, Banten pada Senin (11/6) kemarin.

Tito mengatakan begal harus ditembak mati agar nantinya tidak membahayakan para pemudik pasalnya diwilayah Lampung dan Sumatera Selatan terkenal dengan para begal yang kerap mensasar para pemudik yang melintas diwilayah aksi mereka.

“ini sudah ada yang tertangkap, tertembak mati. Saya perintahkan Kapolda Lampung dan Kapolda Sumsel lakukan operasi khusus begal,” tegas Tito. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar