Jakarta, Indonesia | Friday, 21-09-2018

NEWS UPDATE

Kecelakaan Helikopter Menewaskan Dua Orang Penumpang

RWS | Selasa,13 Mar 2018 - 12:36:22 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Insiden kecelakaan pesawat helikopter jenis Eurocopter AS350 yang jatuh di dekat Pulau Roosevelt pada pukul 19.00 waktu setempat dikabarkan tengah menewaskan dua orang penumpang didalamnya.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (11/3) lalu  kemudian dirilis secara resmi oleh pejabat setempat dan disampaikan ke publik.

Juru bicara Wali Kota New York Eric Phillips mengatakan melalui media sosial twitter pribadinya bahwa hanya ada satu orang yang selamat sedangkan korban tewas ada dua orang.

Sementara itu, pihak Otoritas Penerbangan Federal FAA menyampaikan bahwa helikopter  itu jatuh dan tenggelam ke sungai dan hingga kini para penyelam masih terus melakukan evakuasi pencarian.

Hingga kini belum diketahui helikopter tersebut mengangkut berapa orang penumpang saat kecelakaan, namun disebutkan Eurocopter AS350 merupakan helikopter berkapasita tampung enam orang.

Dalam sebuah unggahan video tampak sebuah helikopter berwarna merah terbang menurun dan akhirnya mendarat dengan terhempas dipermukaan air lalu perlahan tenggelam dalam posisi baling-baling masih berputar.

Pihak FAA sendiri saat ini masih menyelidiki insiden kecelakaan tersebut dan akan segera memberikan detail informasi mengenai data penumpang yang ada didalamnya. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar