Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

Kematian Dua Wisman Inggris Disebut Karena Bakteri Ecoli

RWS | Minggu,16 Sept 2018 - 11:48:38 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Kematian misterius dua wisatawan (wisman-red) Inggris saat mereka belibur di Laut Merah, Mesir dan berada di Hotel resor Hurghada dikabarkan karena bakteri E-Coli. Hal itu diungkapkan oleh Jaksa Penuntut Umum Mesir yang mengacu pada hasil forensik.

Senada dengan Jaksa Penuntut Umum, pihak Perusahaan perjalanan wisata Thomas Cook juga menegaskan bahwa ada peningkatan tingkat bakteri E-Coli dan Staphylococcus yang tinggi dihotel Steigenberger Aqua Magic, dimana ditempat itulah kedua wisatawan Inggris, John dan Susan Cooper meninggal dunia pada 21 Agustus lalu. Seperti yang juga pernah diberitakan oleh citypost sebelumnya.

Melansir keterangan Jaksa Nabel Sadek, pihaknya menyampaikan dari hasil forensik menunjukkan bahwa John Cooper menderita disentri usus akut yang disebabkan oleh bakteri E-Coli, sedangkan Susan Cooper menderita sindrom hemolytic-uremic yang ditengarai juga disebabkan oleh bakteri E-Coli.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan kriminal ditubuh kedua pasangan itu dan uji kualitas udara serta air di hotel tidak menemukan hal yang aneh,” terangnya. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar