Jakarta, Indonesia | Sunday, 16-12-2018

NEWS UPDATE

Kemenpar Promosikan Wisata Mandalika di Korsel

RAN | Kamis,06 Des 2018 - 18:42:25 WIB

Kawasan Wisata Mandalika Lombok, NTB.foto.ist

Jakarta, CityPost - TIm Percepatan Pembangunan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas (10 DPP) Kementerian Pariwisata telahmelakukan kegiatan Sales Mission Mandalika di Korea Selatan. Kegiatan ini memungkinkan pemerintah menjelaskan destinasi wisata Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang merupakan salah satu dari empat destinasi super prioritas. Kegiatan Sales Mission Mandalika ini digelar di dua kota yaitu di Seoul pada 13 November dan di Busan tanggal 15 November 2018.

Kami akan mengoptimalkan semua peluang serta bersinergi dengan berbagai institusi dan lembaga.Tujuannya, untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia internasional," kata Ketua Tim Percepatan Pembangunan 10 DPP Hiramsyah S Thaib dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (4/12/18).

Hirmasyah menuturkan, program Sales Mission Mandalika merupakan kegiatan untuk mengenalkan destinasi wisata Indonesia khususnya Mandalika kepada para travel agent dan tour operator di Seoul dan Busan. Peran travel agent dan tour operator sangat penting dalam menyebarkan informasi pesona wisata Mandalika.

TIm Percepatan Pembangunan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas (10 DPP) Kementerian Pariwisata melakukan rangkaian kegiatan promosi pariwisata Indonesia ke Korea, Cina dan Jepang pada pertengahan hingga akhir November 2018. Hiramsyah optimistis, melalui kegiatan ini, kunjungan wisatawan dari Korea, Cina dan Jepang ke Indonesia akan terus meningkat.

Hiramsyah menambahkan, potensi wisatawan dari tiga negara tersebut sangat tinggi dan hal ini menjadi peluang emas bagi pariwisata Indonesia. 

"Dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan ini, saya optimis para wisatawan akan menentukan pilihan utama kunjungan wisatanya ke Indonesia," ujarnya. (RAN/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar