Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Khabib Mulai Orientasikan Pertarungan dengan Bayaran Tinggi

GRY | Jumat,11 Jan 2019 - 19:03:28 WIB

Khabib/foto ist

Jakarta, CityPost - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, kabarnya mulai pilih-pilih lawan tanding. Khabib tak mau sembarangan pilih lawan tarung karena orientasinya kini mencari uang lebih banyak.

Belakangan, Khabib disebut-sebut bakal berduel melawan petarung asal Amerika Serikat Tony Ferguson. Sebab, Ferguson merupakan petarung dengan peringkat terbaik di kelas ringan.

Isu ini langsung ditepis oleh kubu Khabib. Menurut sang manajer, Ali Abdelaziz, bukan hanya kualitas pertarungan yang dicari oleh kliennya melainkan adanya bayaran tinggi. Hal itu yang diakui bahwa kubunya masih mengharapkan pertarungan melawan Conor McGregor.

"Saya suka Tony, tapi bukan dia. Saya perlu seseorang yang bisa jualan. Kenapa kami mau tarung dengan Conor McGregor? Karena Conor bisa jualan. Kami perlu itu," kata Abdelaziz dilansir MMA Fighting, Jumat (11/1).

Belum jelas nasib Khabib di UFC hingga sekarang. Sebab, pihak UFC juga masih menunggu hasil sidang Komite Atlet Nevada (NSAC) terkait kasus kerusuhan usai UFC 229.

Abdelaziz mengaku pihaknya sudah tahu hukuman yang akan diterima Khabib. Namun, dia belum tahu kapan waktu kembalinya Khabib. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar