Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-05-2018

NEWS UPDATE

Kisah hidup Putri Diana Jadi Pertunjukan Musikal

AL | Sabtu,23 Des 2017 - 03:00:08 WIB

Putri Diana dan Pangeran Charles.foto.ist

London, CityPost - Perjalanan hidup Putri Diana memiliki yang penuh liku selalu menarik untuk diceritakan. Karena itulah, kisah hidup Diana akan dikemas menjadi seni pertunjukan dengan musikal.

Laporan Broadway.com mangetakan, pertunjukan musikal tersebut akan menampilkan kisah hidup Diana mulai dari persiapan menikah dengan Pangeran Charles, hingga mengeksplorasi akibat dari pernikahan itu, mulai dari kasus perselingkuhan suaminya dengan Camilla yang sangat dipublikasikan, Duchess of Cornwall sampai hubungan Diana dengan pers.

Menurut rencana pertunjukan tersebut akan berlangsung selama musim 2018-2019 di California La Jolla Playhouse. Diana dan Charles akan ditampilkan oleh pasangan pemenang penghargaan Tony di balik musikal Broadway tahun 2009 "Memphis", Joe DiPietro dan David Bryan.

Musikal dalam pertunjukan ini akan menyuguhkan kedua melodi klasik dan lagu pop dan rock yang mengingatkan pada tahun 1980an. 

"Pertunjukan musikal ini sangat banyak tentang pernikahan. Empat karakter utama adalah Diana, Charles, Camilla dan sang Ratu," kata DiPietro dikutip dari People. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar