Jakarta, Indonesia | Monday, 15-10-2018

NEWS UPDATE

Koalisi De Facto Perjuangkan Penegakan Hukum Yang Adil

GRY | Jumat,10 Agus 2018 - 14:58:41 WIB

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.foto.ist

Jakarta, CityPost - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengakui koalisi De Facto (Gerindra, PAN, PKS) pengusung Capres-Cawapres RI periode 2019/2024 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah menjalin hubungan yang cukup lama karena kesamaan cita-cita, yaitu memperjuangankan penegakan hukum yang adil dan mengembalikan kedaulatan kepada rakyat Indonesia.

"Jadi kesamaan-kesamaan pandangan sesuai dengan cita-cita Indonesia merdeka. Tegas mengatakan negara bersumpah melindungi segenap tumpah darah Indonesia. Oleh karena itu kalau ada kekayaan dibawa keluar, berarti cita-cita kami sama dengan apa yang diperjuangkan pak Prabowo, itulah yang mempertemukan kita," kata Zulkifli, usai deklarasi Cawapres Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (9/8/18).

Zulkifli juga memohon dukungan dan doa rakyat Indonesia terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga agar berharap kepemimpinan padangan ini lebih berpihak kepada rakyat.

"Saudara-saudara mohon dukungan dari rakyat Indonesia dan kita juga berdoa semoga diberi kekuatan oleh Allah SWT sehingga cita-cita yang teramat mulia tidak ada komromi berpihak kepada rakyat, berpihak kepada kedaulatan NKRI. Mudah-mudahan itu bisa terwujud," katanya. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya menggandeng Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar