Jakarta, Indonesia | Sunday, 23-09-2018

NEWS UPDATE

Kondisi Seorang Korban Novichok Dikabarkan Membaik

RWS | Kamis,12 Jul 2018 - 14:46:00 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Sepasang warga Inggris yang menjadi korban racun gas saraf atau Novichok salah satunya saat ini dikabarkan sudah dalam kondisi yang baik. Lelaki Inggris itu tengah dirawat di Rumah Sakit di London.

Hal itu disampaikan oleh seorang pejabat rumah sakit setempat. Direktur Bagian Perawatan Rumah Sakit Distrik Salisbury, Lorna Wilkinson mengatakan kesehatan Charlie Rowley sudah mengalami kemajuan dan membaik, kendati kondisinya serius namun masih dikatakan stabil.

Diketahui, sepasang warga Inggris yang terpapar racun gas saraf adalah Rowley merupakan lelaki Inggris berusia 45 tahun dan Dawn Strugess, wanita berusia 44 tahun. Keduanya ditengarai merupakan warga Inggris yang terpapar Novichok di kota Amesbury.

Sayangnya Strugess meninggal dunia dan hingga kini pihak kepolisian Inggris masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Menteri Pertahanan Inggris Gavin Williamson menyampaikan dihadapan parlemen pada Senin (9/7) lalu bahwa pihak Rusia bertanggungjawab atas kematian Strugess, namun tudingan itu dibantah dengan tegas oleh pihak Rusia. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar