Jakarta, Indonesia | Friday, 25-05-2018

NEWS UPDATE

Koramil 03 GP Gelar Nobar G30S PKI Bersama Warga

Hen | Jumat,22 Sept 2017 - 07:15:20 WIB

Acara Nobar Koramil 03 GP dan Kodim 0503/JB bersama warga Palmerah, Jakarta Barat/ foto ist.

Jakarta, CityPost – Jajaran Koramil 03/GP tengah menggelar acara Nonton Bareng (Nobar-red) film pengkhianatan G30S/PKI yang diadakan di Lapangan  Bulu Tangkis, Jalan Anggrek Garuda V, Palmerah Jakarta Barat.

Pemutaran film tersebut dihadiri oleh Tiga Pilar dari Tomas, Toga, Toda jajaran Koramil 03/GP dan Kodim 0503/JB bersama seluruh anggota militer Koramil dan Kodim juga masyarakat sekitar yang antusias ingin turut serta menyaksikan penayangan bersama.

Acara digelar pada Kamis (21/9) kemarin dengan dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari, 20 orang anggota Koramil 03/GP dibawah Komando Kapten Inf. Jefriansen selaku Danramil 03/GP, jajaran Polsek Palmerah 6 orang, Sat Pol PP Kecamatan Palmerah 8 orang, Mitra Jaya 30 orang dan sejumlah warga serta tokoh masyarakat sebanyak 150 orang lebih.

Kapten Jefriansen menyampaikan sebelum acara nobar dilaksanakan, semua yang hadir diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu sambutan dari Danramil 03/GP, Kanit Bimas Polsek Palmerah, Ketua Rw 02, setelah itu dilanjutkan pembacaan doa oleh Ust. H. Abd. Rahman.

Setelah prosesi pembukaan acara nobar selesai barulah pemutaran film G30S/PKI yang pernah menjadi sejarah kelam bangsa Indonesia diputar.  Sejumlah peserta yang hadir tampak antusias dan khidmat menyaksikan tayangan tersebut scene by scene hingga akhir.

Menutup acara nobar, pihak penyelenggara kemudian melakukan ramah tamah bersama seluruh jajaran personil militer Koramil, Kodim dan seluruh masyarakat yang hadir. Acara berlangsung aman dan tertib hingga selesai. (Hen)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar