Jakarta, Indonesia | Monday, 24-09-2018

NEWS UPDATE

Korut Peringati 6 Tahun Masa Kepemimpinan Kom Jong Un

RWS | Minggu,31 Des 2017 - 17:53:55 WIB

Kim Jong Un sedang bersama para pejabat militer Korea Utara/ foto ist.

CityPost – Negeri Korea Utara bersama rakyat dan militer saat ini tengah merayakan peringatan enam tahun era Kepemimpinan Kom Jong Un sebagai pimpinan militer tertinggi. Disampaikan juga apresiasi atas keberhasilan uji coba rudal yang selama ini dilakukannya.

Sebuah surat kabar resmi milik Korea Utara, Rodong Sinmun tengah melaporkan dan menjadikan peristiwa peringatan itu sebagai berita utama, khususnya keberhasilan pencapaian atas uji coba rudal dan perkembangan nuklir yang dilakukan Kim Jong Un.

Ditulis juga pada sebuah artikel menyebutkan bahwa pihak AS dianggap tidak mengerti dan memahami sosok Kim Jong Un, khususnya terkait tekanan blokade ekonomi dan yang lainnya yang tidak akan pernah bisa menghalangi Korea Utara dalam mengembangkan nuklir miliknya.

Diketahui uji coba terakhir sepanjang 2017 adalah dengan melesatkan rudal balistik jenis Hwasong 15 yang bisa melintas antar benua dan keberhasilan tersebut dirayakan sebagai pencapaian yang sukses oleh seluruh rakyat, militer dan pejabat tinggi Korea Utara. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar