Jakarta, Indonesia | Saturday, 17-11-2018

NEWS UPDATE

KPK Panggil Maulana Indraguna Sutowo

AL | Selasa,27 Mar 2018 - 12:45:19 WIB

Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi, Maulana Indraguna Sutowo.foto.ist

Jakarta, CityPOst - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Maulana Indraguna Sutowo untuk dimintai keterangannya dalam penyidikan kasus suap terkait pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus SAS dan Rolls-Royce PLC di PT Garuda Indonesia

"Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi, diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat  di Jakarta, Selasa (27/2/18).

KPK juga akan memanggil satu saksi lain untuk tersangka Emirsyah, yaitu Vice President Network Management</em> PT Garuda Indonesia, Tenten Wardaya.

Sebelumya, KPK telah memanggil Adiguna Sutowo, ayah Maulana, pada Selasa (20/3/18) pekan lalu, namun Adiguna tidak memenuhi panggilan.

Dalam kasus tersebut, KPK telah menetapkan dua tersangka, yaitu Direktur Utama PT Garuda Indonesia 2005-2015 Emirsyah Satar dan Presiden Komisaris PT Mugi Rekso Abadi (MRA) Soetikno Soedarjo. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka pada 16 Januari 2017, namun sampai sekarang belum ditahan. Saat ini KPK sedang menelusuri lebih lanjut posisi tersangka Soetikno di dalam korporasi MRA. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar