Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-05-2018

NEWS UPDATE

KPU Undi Nomor Urut Paslon Lampura

Hen | Rabu,14 Feb 2018 - 05:50:17 WIB

Foto ist/WE

Lampung Utara, CityPost - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) secara resmi melakukan undian nomor urut pasangan calon (Paslon) untuk pilkada 2018, kegiatan dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Kabupaten Lampura.

Turut hadir dalam momen penting tersebut, Ketua KPU Lampura, H. Marthon, SE, bersama Sekretarisnya, Herizon, SH, MH didampingi beberapa Komisioner, Panwaskab, Kapolres Lampura, Komandan Kodim 0412, Pemkab Lampura yang diwakili oleh Asisten 1 dan ribuan warga Lampura yang tergabung dalam Tim Sukses ketiga paslon tumpah ruah menghadiri acara tersebut.

Acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB itu diawali dengan sambutan dari ketua KPU Lampura. Dalam sambutannya, Marthon menekankan untuk selalu menjaga kondusifitas dan menerima apapun hasil pilkada nantinya.

Acara inti prosesi pengundian nomor urut dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelumnya dilakukan dahulu pengundian urutan pengambilan nomor undian berdasarkan urutan pendaftaran pasangan calon ke KPU Lampura beberapa waktu yang lalu, dari hasil pengundian, akhirnya diperoleh nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sebagai berikut :

Nomor urut 1 dipegang, Drs. Hi. Zainal Abidin, MM, berpasangan dengan M. Yusrizal, ST diusung oleh PDI Perjuangan, Demokrat dan Partai Hanura.

Selanjutnya, nomor urut 2, Hi. Aprozi Alam berpasangan dengan Dra. Ice Suryana, S.Pd, diusung oleh Partai Golkar, PBB dan PKB.
Kemudian nomor urut 3, H. Agung Ilmu Mangunegara, S.STP, MH berpasangan dengan H. Budi Utomo, SE, MM diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai NasDem.

Setelah melakukan pengudian nomor urut calon, Ketua KPU Lampura, H. Marthon didampingi 4 komisioner lainnya dan disaksikan Panwas Kabupaten Lampura mengesahkan nomor urut tersebut dalam berita acara yang selanjutnya diserahkan kepada masing-masing calon. (Hen/adv/we/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar