Jakarta, Indonesia | Thursday, 19-07-2018

NEWS UPDATE

Mabuk Berat, Pemuda Bakar Rumah Orangtuanya

Hen | Senin,06 Nov 2017 - 22:53:09 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Muarateweh, CityPost – Sungguh naas nasib orangtua dari pemuda bernama Tony Kuswoyo (25) yang kini terbakar hangus setelah dibakar anaknya saat mabuk minuman keras di Desa Pandaran Raya Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Saat ini Tony sudah diamankan pihak berwajib di wilayah Desa Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan. Dia ditangkap saat melintasi kantor Mapolsek dengan sepeda motornya.

Kapolsek Teweh Selatan Iptu Jenal Mutakin mengatakan pihaknya mengenali pelaku saat melintasi kantor Mapolsek Teweh Selatan lalu langsung meringkusnya.

Peristiwa Tony membakar rumah orangtuanya terjadi pada Minggu (5/11) malam, sekitar pukul 20.00 WIB saat dia mabuk dan mengamuk disekitar rumahnya di perkebunan plasma Kelapa Sawit. Niat baik kakaknya Kristian Adi Chandra (29) dan kedua orangtunaya menegur Tony agar tidak memicu keributan malah berujung petaka, Tony yang tidak terima ditegur keluarganya lantas mengambil bensin lalu menyiramkannya ke atas kasur hingga seluruh rumahnya ludes terbakar.

“Saat ini pelaku telah dijadikan tersangka tunggal pembakaran rumah orangtuanya dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara mendalam dengan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan sejumlah saksi. Dari keterangan awal kita sudah bisa menetapkan pelaku sebagai tersangka,” ujar Kapolsek Teweh Selatan. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar