Jakarta, Indonesia | Monday, 15-10-2018

NEWS UPDATE

Maju Pilkada Jatim, Khofifah Minta Restu Ulama

RWS | Minggu,22 Okt 2017 - 16:42:09 WIB

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa/Foto ist.

Ponorogo, CityPost – Bursa pertarungan Pemilihan Kepala daerah tinggal beberapa bulan lagi, sejumlah partai mulai mengusung jagoan mereka masing-masing dan kandidatpun turut melakukan sosialisasi dalam mencari dukungan.

Seperti halnya Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang saat ini tengah bersosialisasi ditengah kalangan ulama dan kyai seraya meminta doa dan restu atas pencalonan dirinya menjadi Gubernur Jawa Timur pada 2018 mendatang.

Silaturahmi yang dilakukan tertutp itu dilakukan dikalangan Nahdlatul Ulama di ruang Pringgitan Pendopo Agung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Usai pertemuan Khofifah mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka menyambut silaturahmi dengan unsur strategis NU di Ponorogo.

“Saya bersambung silaturahmi dengan elemen strategis NU disini dibantu oleh pak Ipong Muchlissoni selaku Bupati Ponorogo untuk mengkomunikasikannya. Jadi apa yang memungkinkan kita bisa maksimalkan silaturahmi dengan elemen-elemen strategis saya rasa akan kami lakukan,” terang Menteri Sosial saat hendak masuk kedalam mobilnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar