Jakarta, Indonesia | Tuesday, 24-10-2017

NEWS UPDATE

Marilou Tak Menduga Paddock Akan Lakukan Kejahatan

RWS | Kamis,05 Okt 2017 - 11:14:19 WIB | dibaca: 635 pembaca

Marilou Danley, kekasih Stephen Paddock (pelaku penembakan Las Vegas)/foto ist.

CityPost -  Marilou Danley, wanita asal Filipina yang diketahui sebagai kekasih Stephen Paddock, pelaku penembakan masal yang menewaskan 58 orang itu mengaku tidak menduga atas tindakan yang dilakukan kekasihnya.

Marilou mengatakan dirinya tidak sadar ada sesuatu yang mengerikan terjadi bahkan dimata Marilou, Paddock merupakan sosok pria yang peduli dan baik hati. Pernyataan itu disampaikan oleh kuasa hukumnya Matthew Lombard.

“Saya mencintainya dan berharap untuk masa depan yang tenang bersama dia,” ujar Marilou dikutip oleh Matthew.

Dilansir melalui abc news, Marilou mengatakan Paddock tidak pernah bercerita apapun kepadanya atau mengambil sesuatu yang dia sadari.

“Dia tidak pernah mengatakan apapun kepada saya atau mengambil semua yang saya sadari bahwa saya mengerti dengan cara apapun untuk menjadi peringatan,” tukas Marilou.

Terkait aksi serangan Paddock yang telah melepaskan rentetan tembakan ketengah kerumunan penonton konser dari lantai 32 Mandalay Bay Resort and Casino pada Minggu (1/10) malam dan menewaskan 58 orang, Marilou mengaku tidak pernah terpikirkan olehnya.

“tidak pernah terpikir oleh saya dengan cara apapun bahwa dia merencanakan kekerasan terhadap siapapun,” terang Marilou.

Marilou menceritakan bahwa sebelumnya Paddock menyarankan dirinya untuk pulang ke Filipina dan sudah disiapkan tiket untuk perjalanan menemui keluarganya karena sejak 2014 belum pernah pulang ke Filipina.

Kemudian saat Marilou berada di Filipina, Paddock mengirimkan uang ribuan dollar Amerika sehingga dia bisa membelikan rumah bersama keluarganya. Dilansir dari abcnews.

“seperti kebanyakan orang Filipina diluar negeri, saya sangat senang bertemu keluarga dan teman. Saya bersyukur tapi khawatir karena penerbangan ke Filipina dan uang itu adalah cara putus dengannya,” terang Marilou. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar