Jakarta, Indonesia | Monday, 24-09-2018

NEWS UPDATE

Mengenal Karakteristik Anak Indigo, Kristal, dan Pelangi

AL | Senin,26 Feb 2018 - 21:01:55 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Sebagian anak didunia ada yang terlahir dengan kemampuan khusus dan memiliki kepekaan lebih terhadap beberapa hal di luar batas anak-anak normal. Mereka dikategorikan dalam tiga tipe, yaitu indigo, kristal, dan pelangi. Dilansir dari Womanitely, berikut penjelasan mengenai kategori-kategori tersebut.

Ciri-ciri dari anak indigo adalah berkemauan keras, intuitif, kreatif, tidak sabaran, keras kepala, bisa merasakan ketidakjujuran, pemberontak yang punya batasan dan nilai pribadi yang jelas, bermasalah dengan otoritas. Anak indigo juga sering didiagnosis dengan anttenton-deficit disorder (ADD) dan attention-deficit hyperactivity disorder (ADHD). karena mereka berpikir dan bekerja jauh lebih cepat dari kebanyakan orang. Populasi anak-anak indigo paling banyak dijumpai pada era 1950-an hingga 1970-an. 

Karakteristik anak kristal bisa dilihat dari matanya yang besar, bahkan ada yang warnanya berbeda. Sifat mereka sangat toleran, sabar dan penuh kasih sayang, namun mereka sangat sensitif dan rentan pada sensorik, sehingga tidak menyukai komunikasi langsung, dan lebih penyendiri.

Anak-anak kristal biasanya lahir dari orang tua indigo, misalnya ibunya adalah indigo murni yang lahir di era 1950-an hingga 1970-an. Kebanyakan Anak-anak kristal lahir antara tahun 1980-an hingga 2010.

Ciri-ciri lain dari anak kristal adalah emosional dan sensitif, intuitif, suka musik dan seni, sering alergi dan sensitif pada makanan, suka menyendiri, saat tua sangat menyukai anak kecil dan hewan. Mereka tidak suka berada di tempat ramai, bisa jadi biseksual atau homoseksual, dan mereka sering dilabeli introvert, pendiam, dan sensitif.

Anak-anak pelangi masih menyesuaikan diri dengan kehidupan bumi ini dan di tahap awal sering diidentifikasi sebagai anak kristal. Karakteristik anak pelangi adalah sibuk dengan dunia mereka sendiri, mampu belajar dengan kecepatan tinggi, penuh cinta dan murah hati, penyayang, enerjik, memiliki mata besar seperti anak kristal, bermasalah dengan komunikasi di usia muda, dan sangat berani. 

Kelebihan anak-anak pelangi adalah mereka sudah menguasai berbagai hal sejak masih bayi seperti menari, seni bela diri, bermain piano, menguasai sejumlah bahasa, dan teorema kompleks lainnya. Anak pelangi memiliki tingkat spritual tertinggi, sehingga anak-anak indigo pun kerap kesulitan memahami mereka. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar