Jakarta, Indonesia | Friday, 17-08-2018

NEWS UPDATE

MenLH Bersama Sekda Resmikan Flona 2017

Hen | Selasa,25 Jul 2017 - 02:43:57 WIB

Foto ist.

Jakarta, CityPost – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar bersama Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah saat ini tengah meresmikan sekaligus membuka ajang pameran Flora dan Fauna Jakarta 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Banteng Selatan No. 1 Pasar Baru, Sawah Besar.

Pameran Flona rencananya akan berlangsung dari 21 Juli hingga 21 Agustus 2017 dengan tajuk Jadikan Jakarta Sahabat Alam Kita atau Karnaval Hutan.

Siti Nurbaya menyampaikan keanekaragaman hayati di Indonesia sangat beragam oleh sebab itu masyarakat terutama yang tinggal di wilayah perkotaan seperti Jakarta perlu diperkenalkan dengan cara menggelar pameran Flona Jakarta 2017.

“Kita perlu menunjukkan kepada dunia bahwa negeri kita kaya akan keberagaman tanaman beserta tumbuhan, untuk itu saya sangat mengapresiasi digelarnya acara ini,” tukas Siti Nurbaya.

Acara inis angat relevan menurut Menteri Lingkungan Hidup pasalnya tema yang diangkat sedang berkembang untuk Indonesia dan dunia terkait penyatuan manusia dengan alam. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar