Jakarta, Indonesia | Wednesday, 25-04-2018

NEWS UPDATE

Menpora Kunjungi Pulau Pisang Untuk Asian Games 2018

Hen | Senin,16 Apr 2018 - 16:17:17 WIB

Foto ist.

Jakarta,CityPost – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi  mengunjungi Pulau Pisang dan meminta doa kepada anak-anak di Pulau Pisang, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung agar  Asian Games 2018 berjalan dengan lancar.

Imam bersama Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal berkunjung ke Pulau Pisang sabtu pagi (14/4/2018). Rombongan  ini menyeberang dari  pelabuhan di Krui dengan menggunakan kapal cepat.lalu  Setelah beramah-tamah dengan penduduk di Pulau Pisang, Imam dan rombongan langsung berkunjung ke  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasar Pulau Pisang.

Sekelompok Pemuda dan Bonek Perang Batu di Solo serta siswa siswi  yang sudah menunggu kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga di depan gerbang sekolah mereka.

Imam Mengatakan  "Anak-anak, mohon doanya, tahun ini Indonesia menggelar hajatan olahraga besar Asian Games dan Asian Para Games 2018,"

"Mohon didoakan semoga ajang tersebut bisa berjalan lancar dan sukses, amin," tutur dia.

Selain itu  pada kesempatan ini IMAM  melontarkan pertanyaan kepada anak anak apakah kelak ingin menjadi atlet nasional, Serentak seluruh anak anak SDN Pulau Pisang  mengangkat tangan, dan mayoritas siswa ingin menjadi pesepak bola.

Di ketahui SDN Pasar Pulau Pisang merupakan sekolah yang berdiri sejak tahun 1890. Penduduk setempat mendirikan sekolah itu atas pemintaan pemerintah kolonial Belanda pada masa penjajahan dulu. Konstruksi bangunan utama SDN Pasar Pulau Pisang juga tak banyak berubah sejak kali pertama didirikan. Dan  Ruang kelasnya masih menggunakan material kayu yang kini dicat berwarna abu-abu. (HEN/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar