Jakarta, Indonesia | Thursday, 18-10-2018

NEWS UPDATE

Microsoft Headphone Surface Mulai Dijual 15 November

GRY | Jumat,12 Okt 2018 - 22:39:19 WIB

Microsoft Headphone Surface.foto.ist

Jakarta, CityPost - Microsoft mengumumkan headphone Surface dalam acara yang digelar pada  2 Oktober 2018 lalu untuk memperkuat bisnis Microsoft di pasar hardware.

Dilansir Softpedia, Jum`at (12/10/18), Microsoft akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran headphone baru itu melalui laman resmi perusahaan. Pre-order headphone Surface akan digelar pada 15 November 2018, sedangkan pengapalan perdananya dimulai pada 19 November.
Harga jualnya di Amerika Serikat (AS) adalah USD 349 atau setara dengan Rp 5  jutaan.

Peluncuran di negara lain akan disampaikan mendekati waktu peluncuran 
perdananya pada bulan depan.

Sebagai informasi, Microsoft Surface Headphone hadir dengan bobot 290 gram. Headphone ini menawarkan teknologi noise cancellation aktif yang dapat disesuaikan, fitur kendali sentuh di perangkat, dan desain ear cup yang telah dioptimalkan. Seluruh penawaran ini diklaim mampu menghadirkan audio kaya dan jernih.

Kemudahan terhubung dengan Windows PC juga menjadi daya tarik utama yang diusung oleh Microsoft Surface Headphone. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan kemudahan untuk terhubung dengan perangkat bersistem operasi macOS, Android, dan iOS via Bluetooth.

Microsoft turut mengklaim daya tahan baterai headphone mampu menjaga perangkat bertahan lebih lama. Baterai perangkat ini juga didukung teknologi pengisian daya cepat yang memungkinkan baterai terisi dengan kapasitas daya untuk satu jam pemutaran musik dalam waktu lima menit. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar