Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Mobil Jendral TNI Jadi Korban Lemparan Batu Di Tol

RWS | Rabu,13 Jun 2018 - 17:09:27 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Seorang Jenderal TNI saat ini dikabarkan tengah menjadi korban pelemparan batu diruas Tol. Mobil yang dikendarainya terkena lemparan batu saat melintas di Tol Jagorawi di KM 14 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kendaraan Perwira TNI yang ditengarai sebagai Bamdem Dewan Pertahanan Nasional Brigjen TNI Saiful dilepar baru oleh orang tidak dikenal di ruas Tol Jagorawi.

Sementara itu, terkait kasus pelemparan batu di tol, saat ini pihak kepolisian menyampaikan bahwa petugas sedang menyelidiki kasus tersebut, khususnya kasus yang menimpa seorang Perwira Tinggi TNI di kawasan Tol Jagorawi.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Bintoro mengatakan saat ini ada lima orang saksi yang sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Mereka rata-rata merupakan pekerja serabutan yang biasa mangkal diatas jembatan akses Cibubur yang berada didekat Mall Cibubur Junction.

“ya ada lima saksi yang sudah kami mintai keterangan, dan mereka semua mengaku tidak tahu menahu soal kasus ini. Saat itu mereka sedang tidur,” tukasnya saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media.

Sementara itu, setelah memeriksa sejumlah saksi, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan hasilnya mereka menemukan dua buah batu sebesar kepalan tangan orang dewasa.

“yang jelas sampai saat ini tim masih bergerak mengumpulkan keterangan para saksi dan mencari petunjuk di TKP,” terang Bintoro.

Diketahui, kasus pelemparan batu yang menimpa Perwira Tinggi TNI terjadi pada Senin (11/6) lalu sekitar pukul 03.00 WIB. Lemparan batu tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun tengah merusak kaca bagian depan kendaraan jenis Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi B 203 RFD.

Menurut supir sang Jenderal, Robin. Lemparan batu berasal dari atas jembatan saat dia melintas diruas tol Jagorawi KM 14. Kasus tersebut lalu dilaporkannya ke Polsek Cimanggis, Depok dan sudah ditindaklanjuti oleh petugas. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar