Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Mobil Mogok Picu Kemacetan Di KM 150 Tol JakCi

Hen | Rabu,13 Jun 2018 - 17:00:12 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Jakarta, CityPost – Kondisi kendaraan yang mogok dari pemudik dikabarkan tengah menjadi pemicu kemacetan yang terjadi mulai dari KM 140 hingga KM 150. Semua kendaraan yang hendak menuju Cipali menggunakan Tol Jakarta Cikampek (JakCi) tersendat dan kemudian lancar kembali setelah melewati KM 150.

Dari pantauan tim CityPost Mulai dari Gerbang Tol Brebes Exit hingga menuju Tol Jakarta Cipali, kondisi lalu lintas lancar dan lenggang. Kepadatan baru terlihat di KM 150 yang mengular sepanjang 15 kilometer. Setelah itu kendaraan terlihat lenggang dan kembali tampak kepadatan di KM 57.

Sejak pagi hingga siang, kepadatan tampak krodit di Gerbang Tol Cikarang dan pintu masuk Tol Jakarta Cikampek. Semua kendaraan tersendat, bahkan petugas sampai membuat empat lajur kendaraan dari Jakarta Menuju Cipali dengan menggunakan lajur sebelahnya (arah Cipali-Jakarta) dengan menggunakan pembatas cone disebelah lajur kanan.

Sementara itu, kepadatan juga tampat di jalur Tol Fungsional Grinsing, Tol Fungional Batang-Semarang. Kendaraan berjalan tersendat namun cenderung lancar tanpa terhenti.

Hingga kini, lalu lintas pemudik yang hendak menuju Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat terus berdatangan. Peetugas berwenang memprediksi puncak arus mudik terjadi pada H-2 lebaran 2018. (Hen/bim/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar