Jakarta, Indonesia | Sunday, 25-02-2018

NEWS UPDATE

Nasdem Ingin Jokowi Menang Mutlak di NTB Pada Pilpres 2019

AL | Rabu,30 Agus 2017 - 15:58:52 WIB

Presiden RI Joko Widodo.foto.ist

Lombok Barat, CityPost - DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berharap Nusa Tenggara Barat (NTP) menjadi salah satu penemtu kemenangan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019.

"Kami ingin Jokowi menang mutlak di NTB," kata Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung, di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (30/8/17).

Menurut Martin, agar Jokowi bisa menang di NTB, maka calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota kader Nasdem harus bisa menjadi pemenang di daerah itu.

"Ada tiga pilkada dan satu pilgub, kami akan tunjukkan NTB mampu dan menangkan semuanya," ujarnya.

DPP Partai Nasdem sudah memutuskan akan mengusung Ketua DPW Nasdem Nusa Tenggara Barat H Muhammad Amin untuk maju pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018.

"Kami pastikan akan mengusung H Muhammad Amin," kata Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem NTB. Kurtubi.

Menurut penilaian Kurtubi, pencalonan H Muhammad Amin sebagai Bakal Cagub dan Cawagub NTB 2018 tidak terlepas dari posisinya yang saat ini adalah seorang kader dan menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem NTB. Selain, Muhammad Amin juga dinilai pantas untuk maju sebagai Cagub NTB mengingat saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB. 

"Selama berdampingan dengan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi kiprah keduanya berjalan bagus dan sangat berhasil baik dalam pemerintahan, ekonomi dan penurunan angka kemiskinan, sehingga hal ini harus mendapat dukungan semua pihak untuk maju kembali di Pilkada NTB," katanya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar