Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-01-2019

NEWS UPDATE

Nomor 01 Mudahkan Jokowi Sampaikan Pesan Kampanye

Hen | Minggu,23 Sept 2018 - 08:17:24 WIB

capres Joko Widodo dan cawapres Ma`ruf Amin/foto ist

Jakarta, CityPost – pasangan calon presiden petahana Joko Widodo dan cawapres Ma`ruf Amin saat ini tengah mendapatkan nomor urut 01 untuk proses pemilihan presiden pada perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

Nomor 01 itu sendiri saat ini disyukuri oleh Jokowi pasalnya, angka itu menurutnya bisa memudahkan dia berkomunikasi dengan publik saat berkampanye nanti.

“Ya, Alhamdulillah, kita mendapatkan nomor urut satu. Ini memudahkan kita berkomunikasi dengan masyarakat. Karena kita ingin bersatu,” terang Jokowi di kantor KPU pada Jumat (21/9) lalu.

Bukan hanya Jokowi, calon wakilnya, Ma`ruf Amin juga turut meluapkan kegembiraan tersebut. Mereka keluar bersamaan dengan relawan.

Ma`ruf diketahui langsung membuat seruan terkait nomor yang akan digunakannya untuk kampanye pemilihan presiden mendatang. Menurutnya, nomor satu akan menjadi ingatan dibilik suara nanti.

“Nomor berapa? Satu,” terang Ma`ruf Amin yang langsung dijawab oleh para pendukungnya.

Usai pengambilan nomor urut capres dan cawapres selesai, Jokowi mengatakan tim kampanye akan langsung mempersiapkan semboyan, logo dan model kampanye yang akan disampaikan kepublik dan disosialisasikan mulai 23 September 2018 mendatang. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar