Jakarta, Indonesia | Wednesday, 25-04-2018

NEWS UPDATE

PAN Dan Hanura Bersiteru Sikapi Pernyataan Amien Rais

RWS | Senin,16 Apr 2018 - 20:25:10 WIB

Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan/ foto ist

Jakarta, CityPost – Menyikapi pernyataan Profesor Amien Rais terkait Partai Allah dan Partai Setan, Paolitisi Partai Hanura Inas Nasrullah kabarnya melayangkan kritis pedas balasan, dia menyebut Amien Rais sebagai politikus comberan.

Ungkapan kurang pantas inilah yang kemudian membuat Partai Amanat Nasional (PAN) ikut beraksi. Semula pihak PAN menyampaikan bahwa pernyataan Amien Rais seperti kebanyakan khotbah pada umumnya di masjid, sepanjang apa yang disampaikan tidak melanggar kaidah-kaidah syariat islam tidak boleh dibatasi atau diarahkan pada kepentingan tertentu.

“Siapapun tidak boleh termasuk juga pak pendeta dan pak pastur, tidak boleh diarah-arahkan dan didorong-dorong kepentingan tertentu,” tegas Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan di Senayan, Jakarta pada Senin (16/4) hari ini.

Kendati demikian PAN sendiri masih menyelami terkait ujaran yang disampaikan Inas politisi Hanura terkait akan melanjutkannya kejalur hukum atau tidak pasalnya hal itu dianggap telah mencemarkan nama baik PAN.

Taufik sendiri menegur dan mengingatkan kepada Inas untuk tidak turut memperkeruh suasana dan memicu polemik yang lebih keras lagi.

“Kita bisa marah juga karena ini kebebasan untuk menjalankan syariat agama. Kalau ada tersinggung mengatakan itu-ini, politik comberan, enggak paham itu. Ayo, kita bertempur di 2019,” tegas Taufik. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar