Jakarta, Indonesia | Sunday, 18-02-2018

NEWS UPDATE

Pantai Pohon Seribu Makin Diminati Wisatawan

AL | Senin,12 Feb 2018 - 18:16:55 WIB

Pantai Pohon Seribu di Nagari Sasak, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat.foto.ist

Pasaman Barat, CityPost - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) bersama masyarakat terus berbenah untuk memajukan Pantai Pohon Seribu di Nagari Sasak, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat agar menjadi dsetinasi wisata bahari favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Sumbar.

Salah seorang anggota Pokdarwis, Jhonis Muis mengatakan, pengunjung objek wisata pohon seribu terus meningkat saat hari libur dari pada hari biasanya.

"Jika libur sekolah atau tahun baru lalu kunjungannya sekitar 2.000 orang per hari," katanya.

Menurut Jhonis, jumlah pengunjung semakin meningkat seiring mulai membaiknya kawasan pohon seribu dan adanya beberapa spot selfie atau swafoto yang dibuat. 

"Pengunjung yang datang masih didominasi wisatawan lokal Pasaman Barat. Namun ada juga wisatawan dari kabupaten/kota lainnya di Sumbar," ujarnya.

Jhonis menuturkan, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pohon Seribu bisa bermain ombak dan mandi di laut dengan bebas saat gelombang sedang bersahabat atau aman atau sekadar duduk santai di sepanjang deretan baju grip yang di pasang untuk penahan dan pemecah ombak. Ia berharap Pemkab Pasaman Barat dapat menyiapkan sarana prasarana pendukung objek wisata di pantai ini. (red/ist) 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar