Jakarta, Indonesia | Monday, 24-09-2018

NEWS UPDATE

Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia

GRY | Selasa,10 Apr 2018 - 16:49:41 WIB

Pemain Bass Kerispatih, Andika Putrasahadewa.foto.ist

Jakarta, CityPost - Pemain bass band Kerispatih Andika Putrasahadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4/18). Kabar duka tersebut disampaikan oleh mantan rekan satu grupnya, Badai melalui di media sosial dengan mengunggah foto Andika saat memainkan bass di atas panggung. Dalam keterangan foto itu, Badai menuliskan kenangannya mengenai sosok Andika.

"Selamat jalan saudaraku. Teman saya yang kritis tentang apa pun, sekaligus orang yang paling konyol tapi setia kawan. Selalu jadi salah satu orang yang selalumenjadi barometer opini karya saya di Kerispatih," tulisnya.

Lebih lanjut, Badai mengatakan bahwa kini Andika telah lepas dari sakit yang diderita.

"Dik, sudah berakhir ya! Tidak ada lagi penderitaan, tidak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. Saya percaya, kau akan diselamatkan pada tangan Tuhan," tambahnya.

Beberapa waktu lalu Badai sempat mengungkap bahwa Andika terkena diabetes. Selain Badai, mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir juga mengunggah ungkapan belasungkawa atas kepergian Andika.

"Turut berduka, atas kepergian sahabat kami Dika Bassist Kerispatih. Doa terbaik untukmu Dika @dikabassman," tulis Sammy.

Pada Januari 2018, Andika juga sempat mengunggah foto di Instagram saat dirinya tengah duduk di atas kursi roda, ia pun terlihat lebih
kurus.

Namun empat hari lalu, Andika memberi kabar terbaru bahwa dirinya merasa lebih sehat dengan bertambahnya bobot tubuh. Namun, belum sejauh ini belum ada informasi yang jelas soal di mana ia mengembuskan napas terakhir dan akan dikebumikan.

Andika meninggal dalam usia 36 tahun. Kekasihnya, Nicky Santoso juga mengungkapkan duka atas meninggalnya Andika, lewat Instagram.

"Selamat jalan sayang aku. Tuhan lebih sayang sama kamu. Biar kamu tidak menderita di sini. Aku bakalan kangen sama kamu setiap hari. Sampai ketemu di surga ya sayang @dikabassman," tulisnya. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar